PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pendaftaran SM3T UNM Makassar Hingga 7 Juni

MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) telah membuka pendaftaran program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM3T) untuk angkatan kelima tahun 2015.

Hal tersebut disampaikan Rektor UNM, Prof Dr Arismunandar MPd saat menyampaikan pidato akademiknya dalam acara Wisuda II Tahun Akademik 2014/2015 di Ballroom Menara Pinisi, Rabu (1/4/2015).

Pendaftaran terbuka untuk alumni sarjana kependidikan dari 28 program studi. Masa pendaftaran pun telah dibuka sejak 9 Maret dan berlangsung hingga 7 Juni 2015 mendatang. Pendaftaran dilakukan secara online di laman seleksi.dikti.go.id.

"Untuk alumni UNM saja, hingga saat ini sudah lebih dari 1000 orang yang mendaftar. Semoga ada yang diterima karena dengan mengikuti program ini akan ada banyak peluang-peluang baik yang diperoleh," katanya.

Guru besar Fakultas Ilmu Pendidikan ini menjelaskan, program SM3T merupakan dasar rekruitment untuk bisa menjadi guru profesional. Dimana, mereka akan bertugas di daerah 3T selama satu tahun dengan mendapat kompensasi sebesar Rp 2,5 juta setiap bulan.

Pendaftaran SM3T UNM Makassar Hingga 7 Juni

Usai mengikuti program SM3T, mereka juga akan mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) selama dua semester dengan biaya dari pemerintah.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Pendaftaran SM3T UNM Makassar Hingga 7 Juni"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr