PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Pembocor Soal UN Masih Misterius

JAKARTA - Bareskrim Polri masih kesulitan menemukan tersangka pembocor soal ujian nasional ke internet. Sampai saat ini pemeriksaan terhadap saksi dan penggeledahan mencari barang bukti terus dilakukan.

"Masih diperiksa, belum ada tersangka," tegas Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan, Senin (20/4), di PTIK, Jakarta Selatan.

Anton mengakui, pengupload soal-soal dan jawaban ujian ke internet juga masih belum ditemukan. Namun, ia membantah Polri kesulitan menemukan pihak yang dimaksud. "Bukan kesulitan, tapi butuh waktu," bantahnya.

Namun, ia menjelaskan, sejauh ini belum ada indikasi penjualan dokumen soal secara langsung. Menurutnya, kalau ada tentunya perusahaan memberikan uang. 

Ilustrasi

"Tidak ada penjualan dokumen secara langsung. Yang jelas, kasus ini masih ditangani tim Cyber Crime Bareskrim Polri. Empat terlapor sudah diperiksa. Kami mohon masyarakat sabar. Mohon waktu. Semua ingin super cepat," pungkas jenderal bintang dua itu.

Sumber: JPNN

0 Response to "Pembocor Soal UN Masih Misterius"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr