PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hanya Dijatah 30 Ribu Kursi CPNS, Honorer K2: Ya Allah...

JAKARTA - Puluhan honorer kategori dua (K2) yang ikut mendengarkan rapat kerja Komisi II DPR RI dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi kecewa berat. Mereka tidak menyangka formasi yang disiapkan pemerintah hanya 30 ribu.

"Ya Allah, kuotanya kok malah kurang. Saya pikir malah naik dari 80 ribu," kata Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Magelang Indi Partiningsih kepada JPNN, Rabu (8/4).

Senada itu Karno, Korwil FHK2I Banten juga menyatakan, kebijakan MenPAN-RB sangat tidak manusiawi. Harusnya pemerintah menambah kuota CPNS dari honorer K2.

"Kenapa cuma 30 ribu, kita ini masih tersisa 400 ribu lebih," ujarnya.

Nurbaiti, bendahara Pager Nusantara (forum honorer) DKI Jakarta juga protes dengan kebijakan Menteri Yuddy. Menurutnya, pemerintah kurang sensitif melihat keadaan di lapangan karena honorer K2 asli itu lebih dari 30 ribu.

Hanya Dijatah 30 Ribu Kursi CPNS, Honorer K2: Ya Allah... Foto: Dokumen JPNN.com

"Kami tidak terima kebijakan ini. Pemerintah sangat tidak adil," ketusnya.

Sumber: JPNN

0 Response to "Hanya Dijatah 30 Ribu Kursi CPNS, Honorer K2: Ya Allah..."

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr