PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

VIDEO: Beginilah Guru TK Cantik "Yeri Meltriana: Saat Mengajar TK




Nama guru taman kanak-kanan (TK) Yeri Meltriana (27) mulai dikenal masyarakat di tanah air. Khususnya, sejak Tribun Jabar menyajikan liputannya dalam beberapa hari belakangan ini. Bukan semata kecantikannya yang menjadi perhatian, namun kegigihannya berjuang menjadi seorang pendidik meski tinggal di rumah yang masuk dalam katagori tidak layak huni.

Saat Tribun menyambanginya, guru berwajah cantik ini telihat sangat akrab dengan anak-anak didiknya di TK Pertiwi Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Semangat mengajar anak-anak mengalahkan kondisi tempat tinggalnya yang reot dan masuk dalam kelompok Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kampung Solokan Jarak, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Pengasilannya yang sangat jauh dari standar seorang pendiik pun tak menyurutkan niatnya untuk mengabdi pada dunia pendidikan. Berapa besar gajinya? Setiap bulan ia menadapatkan penghasilan dari mengajar anak-anak sebesar Rp 350.000
Guru TK Cantik Ini Tetap Bersemangat Meski Tinggal di Rumah Reyot

0 Response to "VIDEO: Beginilah Guru TK Cantik "Yeri Meltriana: Saat Mengajar TK"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr