PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Ratusan Biker Antusias Ikuti Pariaman Adventure 2015

Pariaman - Ratusan Bikers dari tiga Provinsi Sumbar, Riau dan Jambi memadati sepanjang Pantai Pauh dan Talao sejak pagi. Para Biker mengikuti perlombaan Pariaman Adventure di Kota Pariaman, Minggu pagi (22/03).

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan, "Makin banyaknya ivent yang diadakan di Kota Pariaman secara tidak langsung akan berdampak terhadap kemajuan pembangunan dan membantu pemerintah dalam mempromosikan daerah," ujarnya

Mukhlis juga mengapresiasi kepada panitia penyelenggara dan semua pihak, baik para sponsor dan para komunitas atas terselenggarakannya acara tersebut.

Dia berharap agar penyelenggaraan ivent itu berlangsung secara rutin sehingga ajang tersebut tidak hanya terkait erat dengan upaya peningkatan prestasi olahraga offroad sepeda motor, tetapi juga terkait dengan perkembangan kebudayaan dan pariwisata di Kota Pariaman.

"Hal ini juga terkait dengan semakin berkembangnya komunitas Trail adventure di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman," ujarnya.

Ratusan Biker Antusias Ikuti Pariaman Adventure 2015

Dengan diselenggarakannya Pariaman Adventure I tahun 2015 di Kota Pariaman, sebut Mukhlis, diharapkan memiliki multiplayer effect terhadap pembangunan kepariwisataan sekaligus mendongkrak perkembangan bisnis otomotif di Kota Pariaman, dan juga pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat.

Pariaman Adventure I ini diikuti oleh 870 orang bikers yang mendaftar dan ratusan partisan. Para peserta memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia mulai dari sepeda motor trail, honda mio, dan puluhan hadiah lainNya.

Sumber: minangkabaunews

0 Response to "Ratusan Biker Antusias Ikuti Pariaman Adventure 2015"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr