loading...

Pariaman Adventure, Ajang Peningkatan Prestasi dan Promosi Wisata Pariaman

loading...
Loading...
Ratusan para Bikers Tiga provinsi ikuti Pariaman Adventure, Minggu (22/3/2015) di di Talao Pauh, Desa Pauh Barat Kota Pariaman.

Walikota berharap penyelenggaraan iven ini berlangsung rutin sehingga ajang ini tidak hanya terkait erat dengan upaya peningkatan prestasi olahraga offroad sepeda motor, tetapi juga terkait dengan perkembangan kebudayaan dan pariwisata di Kota Pariaman.

"Dengan diselenggarakannya Pariaman Adventure I tahun 2015 di Kota Pariaman, diharapkan memiliki multiflier effect terhadap pembangunan kepariwisataan sekaligus mendongkrak perkembangan bisnis otomotif di Kota Pariaman, dan juga pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat," ujar Mukhlis.

Ketua pelaksana Piaman Laweh Adventure Trail (Plat-W), Memen mengatakan bahwa Pariaman Adventure I ini diikuti oleh 870 orang Bikers dan ratusan partisan yang memeriahkan kegiatan ini.

Seluruh Bikers bukan hanya berasal dari sekitar Sumatera Barat, Padang, bukittinggi, Sawahlunto, Pasaman, Lubuk Basung, Agam serta Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, tetapi juga berasal dari Riau, Pekanbaru, Jambi, Muaro bungo dan kota lainya.

Pariaman Adventure, Ajang Peningkatan Prestasi dan Promosi Wisata Pariaman

Para peserta memperebutkan Hadiah yang disiapkan panitia mulai dari sepeda motor trail, Honda mio, dan puluhan hadiah lainnya.

Sumber:
Covesia
loading...

0 Response to "Pariaman Adventure, Ajang Peningkatan Prestasi dan Promosi Wisata Pariaman "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...