PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hati-Hati!! Varian baru Malware ''Gadis Mabuk" dengan judul "Anda dalam video ini?" di facebook.com


Ini peringat keras bagi anda para kepower alias Manusia yang selalu penasaran dengan link-link aneh di internet, karena Malware Gadis Mabuk di Facebook kembali beraksi dengan varian barunya. Kali ini malware yang disebarkan berjudul "Anda dalam video ini?" dan "wanita alkohol".

Seperti versi-versi sebelumnya, bagi pengguna facebook yang iseng atau tidak sengaja membukalink video "Anda dalam video ini?" dan "wanita alkohol" melalui browser Firefox. Anda akan diminta untuk menginstalkan extension (Add Ons) Firefox di komputer yang berlogo pemutar musik dan atau jika dibuka melalui Android akan meneruskan ke Apps store untuk instal UC Browser.

Nah, bagi Anda yang menemukan status facebook "Anda dalam video ini?" atau "wanita alkohol" harap waspada dan jangan pernah sekali-kali di klik. Bila Anda klik dan menginstall add ons tersebut di firefox Anda maka, status yang sama akan secara otomatis terposting di fb Anda dan secara otomatis pula akan menandai (tag) teman-teman Anda.

Sedangkan bagi Anda yang sudah terlanjur klik dan install Add ons malware Anda dalam video ini? dan wanita alkohol, untuk membersihkannya Anda bisa menghapus extensionnya yang berlogo pemutar video di browser firefox Anda. Dan jangan lupa untuk menghapus UC Browser dari komputer maupun Smartphone Anda. (capebanget.com).

Ini juga berlakuk untuk browser Google Chrome! harap periksa extention terinstal anda!

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Hati-Hati!! Varian baru Malware ''Gadis Mabuk" dengan judul "Anda dalam video ini?" di facebook.com"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr