Loading...

Haji Lulung: Penjual Sayur Saja Punya Twitter

   
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana telah resmi memiliki akun Twitter. Akun yang digunakannya bernama @halus24. Menurut Lulung (sapaan Lunggana), "halus" merupakan kepanjangan dari Haji Lulung untuk semua, sedangkan angka 24 menunjukkan tanggal lahirnya. Sebagai informasi, Lulung tercatat lahir di Jakarta pada 24 Juli 1959.


"Halus itu sudah jadi brand saya sejak Pemilu 2004," kata dia saat ditemui di ruang kerjanya di Gedung DPRD DKI, Rabu (11/3/2015).

Menurut Lulung, keputusannya untuk mulai menggunakan Twitter merupakan saran dari keluarganya. Sebab, kata dia, keluarganya tak ingin Lulung dicap ketinggalan zaman alias jadul.

"Adik-adik saya enggak mau saya dianggap jadul (jaman dulu). Penjual sayur saja punya Twitter, masa anggota DPRD enggak," ucap dia menirukan ucapan adik-adiknya.

Akun @halus14 mulai terhitung aktif sejak Selasa (9/3/2015) kemarin. Hingga sore ini, akun tersebut tercatat telah memiliki sekitar 10.000 pengikut. Menurut salah seorang stafnya, saat ini telah ada beberapa akun palsu yang mengatasnamakan Lulung. Akun-akun itu juga menggunakan kata "halus" dan angka "24". 


"Jadi, akun yang asli yang @halus24 tanpa underscore. Sekarang mulai banyak yang palsu. Tadi aja kita ngecek udah ada tiga. Sama-sama pakai halus 24 juga," ucap dia.

Sumber: KOMPAS
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Haji Lulung: Penjual Sayur Saja Punya Twitter"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr