loading...

BKD Rohul sudah mengajukan E-Formasi CPNS kepada Menpan

loading...
Loading...
PASIRPANGARAIAN - Dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2015 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu ini ada sebanyak 4.089 formasi CPNS yang telah diajukan oleh BKD Rohul. Hingga saat ini BKD masih menunggu keputusan dari Menpan RB yang mana dipefrkirakan anakhir April 2015, apakah dikabulkan ataukah Tidak.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Fajar Sidqi beberapa waktu lalu. Menurutnya, BKD telah mengirimkan formasi kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), melalui server e-Formasi atau Elektronik Formasi.

Pengajuan formasi CPNS tahun ini, didasari atas pertimbangan Pemkab Rohul sudah 5 tahun terakhir belum pernah mengajukan formasi CPNS.

BKD Rohul sudah mengajukan E-Formasi CPNS kepada Menpan

Bukan hanya itu saja yang menjadi pertimbangan Pemkab dalam mengajukan Formasi CPNS, tapi juga angka pensiun. Di dalam satu tahun pegawai yang pensiun dilingkungan Pemkab Rohul sendiri ada sekitar 100 orang. Pensiunan terbanyak terjadi pada Tenaga Guru atau Pengajar.

Sumber: Tribunnews
loading...

0 Response to "BKD Rohul sudah mengajukan E-Formasi CPNS kepada Menpan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...