Loading...

1.500 Orang Trail Adventure Dari Sumbar, Riau Dan Jambi Ramaikan Adventure Trail Piaman Laweh 2015

Pariaman - Sebanyak 1.500 Trail Adventure yang berasal dari Sumbar, Riau dan Jambi akan meramaikan Adventure Trail Piaman Laweh 2015 yang akan di gelar di Talao Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, hari Minggu (22/3) ini.

Wakil Walikota Pariamanb Genius Umar dalam rapat persiapan Adventure Trail Piaman Laweh 2015, Kamis (19/3), di Balaikota Pariaman, mengatakan, Pemkot Pariaman sangat mendukung kegiatan adventure trail Piaman Laweh 2015 tersebut. Karena, menurutnya dengan adanya kegiatan ini dapat mempromosikan Kota Pariaman sebagai daerah tujuan wisata.

"Saya sangat senang, para pemuda Kota Pariaman yang kreatif dapat mengelar kegiatan adventure trail Piaman Laweh 2015. Kegiatan ini bagian dari program pemerintah ayo ke Pariaman, kegiatan yang dapat memajukan pariwisata dan menjadikan Kota Pariaman menjadi tambah ramai," ujar Genius.

Wawako berharap semua SKPD yang terkait dapat membatu dan mendukung kelancaran acara tersebut. Sebab banyak tamu yang akan datang dari luar Kota Pariaman, sebagai tuan rumah kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman disini.

"Semua persiapan mulai dari pengamanan route, parkir di arena star dan finis, tenaga kesehatan sampai mobil wc, untuk dapat di persiapkan dengan matang, kita harus membuat tamu kita bisa meras senang dan nyaman berada di Kota Pariaman," ujarnya lagi.

Ilustrasi

Genius berharap para peserta terutama yang datang dari luar Kota Pariaman agar bisa menginap di Kota Pariaman. Mengujungi objek wisata yang ada di Kota Pariaman seperti Pantai Gandoriah, Pulau Anso dan Penangkaran Penyu. Dan juga menikmati kuliner yang ada di Pariaman.

Ketua panitia Adventure Trail Piaman Laweh 2015, Memen mengatakan, sampai sekarang telah mendaftar 750 orang peserta ke panitia pelaksanaan adventure trail, masih banyak peserta yang akan mendaftar.

"Peserta Adventure Trail Piaman Laweh 2015 akan menempuh Route sepanjang 37 kilometer. Star mulai dari Talao Pauh Kota Pariaman dan menempuh route di Kabupaten Padangpariaman, ” tutupnya.

Sumber: infopublic
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "1.500 Orang Trail Adventure Dari Sumbar, Riau Dan Jambi Ramaikan Adventure Trail Piaman Laweh 2015"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-