Loading...

Pulau Angso Duo dan Pulau Kasiak Objek Andalan Wisata Bahari Pariaman

   
Pariaman - Sumatera Barat tersohor dengan keelokan alam yang membentang hampir disetiap kabupaten dan kotanya mampu memanjakan mata wisatawan, namun diantara berbagai destinasi wisata yang membuat decak kagum, negerinya "urang awak" ini juga menyimpan keindahan wisata lain yang jarang diketahui oleh para pelancong.

Seperti halnya obyek wisata bahari yang cukup diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Kota Pariaman salah satunya. Kota dipesisir pantai ini juga memiliki potensi wisata alam bawah laut yang layak untuk disambangi.

Pesona wisata bawah laut di Pulau Kasiak dan Pulau Angso Duo yang ditempuh dalam beberapa menit dari Pantai Gandoriah Pariaman ternyata menyimpan panorama bawah laut yang cukup memukau dan kaya akan keindahan terumbu karang di dalamnya.

Gugusan karang yang tertata rapi ditambah dengan tumbuhan bawah laut disertai dengan biota laut yang berada di dalamnya menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan yang ingin mengahabiskan liburannya sambil bersnorkling ditengah-tengah Samudra Hindia.

Tidak hanya itu, objek wisata yang memicu adreanalin ini juga menawarkan kemudahan dalam hal biaya wisata maupun akses transportasi yang sudah disediakan oleh pengelola wisata yang berkerjasama dengan Pemerintah Kota Pariaman.

Nah bagi yang ingin mencoba nuansa lain dalam menghabiskan masa liburannya, tidak ada salahnya jika mencoba objek wisata bawah laut ini.

Sumber: COVESIA
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Pulau Angso Duo dan Pulau Kasiak Objek Andalan Wisata Bahari Pariaman"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr