PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Menpan RB Blusukan Di Bukittinggi Dan Tanah Datar

PADANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Re­for­masi Birokrasi (Men­pan RB) Yuddy Chris­nandi akan berkunjung ke Kota Bukittinggi dan Ba­tu­sangkar, Kabupaten Ta­nah selama dua hari, Jum­at dan Sabtu (20-21/2). Di Bukittinggi, Men­teri Yudi akan bertemu dengan Wa­likota Bu­kittinggi Ismet Amzis beserta seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Dae­rah (SKPD). Setelah itu juga dilak­sanakan blu­sukan ke RSUD Ahmad Muchtar, RSP Strok dan Polresta Bukittinggi.

“Agenda kunjungan Pak Menteri selama dua hari ke Bukittinggi dan Batu­sang­kar. Mendarat Jumat sekitar pukul 11.00 WIB di BIM. Beliau akan makan Sate Syukur (di Padang Panjang-red) sebe­lum meluncur ke Bukit­tinggi,” kata Kabag TU dan Protokol Ke­men­te­rian PAN RB, Dra Yu­veida Meita Hendiana, Ka­mis (19/2) melalui sambungan telepon.

Dalam pertemuan dengan Wali­ko­ta dan jajaran Kepala SKPD Kota Bukittinggi, Menteri Yuddy Chris­nandi kembali akan men­jelaskan dan menegaskan kembali tentang aturan penghematan anggaran di jajaran pemerintah daerah, seperti meng­gelar rapat di hotel, pelaksanaan uang tunjangan, perjalanan dinas dan lainnya.

Di Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, menteri yang berasal dari Partai Hanura itu juga akan melakukan hal serupa. Yakni berte­mu dengan Bupati Tanah Datar Sha­d­iq Pasadigoe dan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Tanah Datar. “Agenda di Batusangkar pada hari Sabtu,” ujarnya.

Tujuan Menpan RB Yuddy blu­sukan ke sejumlah instansi di Bu­kittinggi terutama ke RSUD Ahmad Muchtar, RSP Strok dan Polresta Bukittinggi untuk memastikan pe­nyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat berlangsung dengan baik. Karena memang di banyak daerah di tanah air pelayanan pada bidang kesehatan dan kepolisian masih sering dikeluhkan.

Pilihan Menpan RB berkunjung ke dua instansi tersebut sudah tepat, karena berdasarkan data pengaduan masyarakat yang diekspos Om­busman Sumatera Barat, layanan sektor kesehatan dan kepolisian termasuk yang paling banyak dike­luhkan. “Pak Menteri ingin memas­tikan pelayanan terhadap masya­rakat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Yuveida.

Kabag Humas dan Protokol Kota Bukittinggi, Yulman mem­benarkan tentang agenda kunjungan Menpan RB Yuddy Chrisnandi ke Kota Bukittinggi pada hari ini. “Benar, kegiatannya di Hall Kantor Walikota Bukittinggi pada pukul 14.00 WIB,” kata Yulman melalui sambungan telepon tadi malam.

Sumber: Haluan

0 Response to "Menpan RB Blusukan Di Bukittinggi Dan Tanah Datar"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr