Loading...

'Mahar' Laskar Pelangi Dihadiahi SBY Laptop Rusak

   
Verrys Yamarno, pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi 
Pangkalpinang - Meninggalnya Verrys Yamarno yang berperan sebagai Mahar dalam film Laskar Pelangimembuat duka bagi masyarakat Bangka Belitung. Namun siapa sangka, meninggalnya Mahar justru membuka tabir gelap kehidupannya yang penuh kekurangan. 

Kakak angkat Mahar, Jauhari, mengatakan Pemerintah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur tidak memberikan perhatian bagi Mahar dan teman-temannya. Bahkan, hadiah dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas meledaknya film Laskar Pelangi saat itu ternyata laptop rusak.

Menurut Jauhari, saat Mahar berkunjung ke rumahnya di Sungailiat, Kabupaten Bangka, ia pernah bercerita mendapatkan laptop rusak sebagai kenang-kenangan dari SBY.

"Sambil mengeluh sakit kepala seusai kecelakaan, Varrys bercerita tentang kehidupannya yang penuh kekurangan. Laptop hadiah SBY yang rencananya buat melanjutkan pendidikan baru dipakai sebentar sudah rusak," ujar Jauhari saat dihubungi Tempo, Selasa, 13 Januari 2015.

Verrys ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Kramat V, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Senin, 12 Januari 2015. Mahasiswa Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta semester III ini diduga meninggal karena sakit.


Sumber
: TEMPO
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "'Mahar' Laskar Pelangi Dihadiahi SBY Laptop Rusak"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr