Loading...

Kunjungan PPG SM-3T Dan PPGT UPI Ke UNY Kampus Wates

Indikasi alumni yang sukses salah satunya adalah jebolan asrama. Asrama menjadikan seseorang lebih disiplin, lebih tertata, dan terjadwal. Pola hidup di asrama akan membentuk karakter seseorang lebih baik. Asrama merupakan ajang pengemblengan bagi seseorang untuk menjadi insan yang lebih baik. Begitulah paparan Dr. Sahidin, M.Pd., Direktur Kemahasiswaan Universitas Pendidikan Indonesia dalam acara kunjungan PPG SM-3T dan PPGT UPI pada Senin, (12/1/2015) di Ruang Auditorium UNY kampus Wates. “PPG SM-3T dan PPGT merupakan ‘produk’ dari asrama sehingga kelak menjadi orang-orang yang sukses,” imbuh Sahidin.

Lanjut Sahidin, PPG SM-3T dan PPGT merupakan duta dari negara dan masyarakat yang turut andil dalam memperekat persatuan. “Para PPG SM-3T dan PPGT pada saat terjun di masyarakat kelak dapat saling melihat dan memahami karakter setiap individu untuk mempererat persaudaraan,” harap Sahidin. Kunjungan ini terdiri dari mahasiswa PPG SM-3T Prodi Fisika, Prodi Matematika , Prodi PJKR, Prodi Kimia sebanyak 70 mahasiswa dan PPGT sebanyak 101 mahasiswa.



Pada sambutannya, Ketua Pengelola Kampus Wates, Bambang Saptono, M.Si. mengungkapkan menyambut baik kunjungan ini. “ Kunjungan PPG SM-3T dan PPGT ini merupakan kunjungan persahabatan yang dapat mempererat tali silahturahmi,” papar Bambang. Pada kunjungan ini dilaksanakan pertandingan persahabatan antara lain badminton, bola voli, tenis meja dan futsal. “Acara ini tidak mencari menang kalah tapi sebagai ajang refreshing dan pengenalan,” lanjut Bambang.

Pada kunjungan ini juga turut serta Kepala Manajer Asrama UPI Dr. Edi Sureswan, M.Ag., Kepala Asrama Putri, Dr. Isah, Kepala Asrama Putra, Dr. Mupid, M.Pd. Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan.

Sumber: uny.ac.id
Preview
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Kunjungan PPG SM-3T Dan PPGT UPI Ke UNY Kampus Wates"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-