PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Jumlah peserta CPNS Riau yang Lulus Tidak Penuhi Kebutuhan Formasi

PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau sudah menerima hasil tes CPNS tahun 2014. Hasil tersebut belum bisa diumumkan, karena masih menunggu SK dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

Mengenai kebutuhan formasi, Kepala BKD Riau M Guntur, mengatakan, kemungkinan CPNS yang lulus tidak bisa memenuhi kebutuhan formasi di pemerintahan. Artinya, akan ada beberapa formasi di satuan kerja (satker) yang kosong.

"Saya tak begitu hafal, namun ada beberapa yang kosong. Seperti di kesehatan, arsitek untuk S2, perhubungan dan akuntansi," ujar M Guntur.

Artinya, kuota yang diberikan untuk CPNS di Lingkungan Pemprov Riau sebanyak 168 orang tidak terpenuhi secara keseluruhan.

Mengenai pengumuman, M Guntur mengaku pihaknya akan memproses sesegera mungkin. "Kita ingin secepatnya, namun tergantung kepada SK yang akan dikeluarkan Pak Plt Gubernur," sambungnya.



Sumber: GORIAU

0 Response to "Jumlah peserta CPNS Riau yang Lulus Tidak Penuhi Kebutuhan Formasi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr