Loading...

Heboh! Guru Perempuan Keluarkan jurus kungfu Panda untuk Hajar Siswanya

   
JAKARTA - Video berdurasi 4 menit 6 detik di Youtube bikin heboh. Aksi seorang guru perempuan dengan mengenakan kerudung terekam jelas saat melampiaskan amarah kepada siswanya.

Gayanya seperti Po dalam film Kungfu Panda. Ia menendang anak didiknya. Tak puas sampai di situ saja. Guru perempuan berkaca mata itu juga menghajar wajah siswanya dengan buku.

Sementara siswa berupaya menghindar. Saat dihajar dengan buku, ia menangkis dengan tangan kirinya.

Aksi guru ini diduga direkam oleh siswanya sendiri. Samar-samar terdengar dari vidoe amatir yang direkam salah seorang siswa dengan smartphone itu, suara sang guru juga meninggi.

"Cari bukunya," kata guru tersebut.

Video ini diunggah dengan akun Diah Ayu Larasati pada 27 Februari 2014. Berdasarkan riwayatnya, video ini memang sudah hampir setahun diunggah, tapi sekarang baru heboh dengan judul 'Miris, Guru SMA di Makassar Nendang Muridnya Sendiri'.

"Kalau lihat waktu dipublishnya sudah lama ya, tapi baru lihat berita ini muncul kemarin di TV swasta nasional. Duh si Ibu, gak mikir ya, itu yang dipukulin anak orang lain bu ! Gimana kalau posisinya dibalik, yg dipukul itu anak Ibu sendiri sama gurunya di sekolah, apa Ibu masih bisa berbesar hati menerima perlakuan seperti itu ???," kata pemilik akun M Julian.


M Julian berkomentar panjang. Ia juga menyinggung aksi nakal yang kurang mampu dari sisi akademis. Sebagai seorang guru, ia menyarankan tidak memperlakukan siswanya sekasar itu.

"Walaupun itu murid nakal & kurang berkemampuan dalam hal akademis tapi gak perlu sampai sebegitunya kali. Ingat... wajah Ibu jangan sampai dengan perilaku/cara mendidik siswa/i di sekolah. Dan...ehm...Maaf sekali ya bu, apa gak malu tuh sama jilban yang nempel di kepala?," kata M Julian.




Sumber: JPNN
   
   
loading...
Loading...
loading...

1 Response to "Heboh! Guru Perempuan Keluarkan jurus kungfu Panda untuk Hajar Siswanya"

  1. Watch Kung Fu Panda 3 Movie
    http://watchkungfupanda3fullmovie.com/

    ReplyDelete

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr