Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Transparansi CPNS! Anak Wakil Bupati Sidrap Tak Lolos Tes CPNS

   
SIDRAP - M Zubair, salah satu anak kandung Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando, dinyatakan gugur dalam ujian CPNS yang digelar beberapa hari lalu.

Hal tersebut diungkapkan aktivis LSM Forum Peduli Mustadafiin (FPM) Sidrap, Ahlan, yang menjadi pemantau dari LSM saat ujian tersebut dilangsungkan.

"Itu makanya saya heran, kenapa banyak isu yang beredar, khususnya di Kota Rappang, bahwa hasil ujian tersebut bisa dimanipulasi. Padahal sudah jelas anak pak wakil bupati saja tidak lulus, tidak benar isu itu," kata Ahlan.

Selain anak kandung Dollah Mando, satu lagi keluarga pejabat Pemkab Sidrap dinyatakan gugur dalam ujian tersebut yakni Mahmuddin. Ia adalah adik kandung Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Sidrap, M Hijaz.

"Jadi anak wakil bupati dan kepala BKD gugur dalam ujian. Jadi nilai ujian sama sekali tidak bisa diubah, saya sendiri memantau langsung pelaksanaan ujian," kata Ahlan.

Sumber: tribunnews

Lazada Indonesia
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Transparansi CPNS! Anak Wakil Bupati Sidrap Tak Lolos Tes CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr