Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Sebanyak 12 honorer Kategori II Pemda Bengkulu Selatan terancam gagal

   
KOTA MANNA – Sebanyak 12 honorer Kategori II (KII) Pemda Bengkulu Selatan (BS) terancam gagal diangkat menjadi CPNS. Pasalnya, hingga memasuki Desember 12 berkas KII yang sudah dinyatakan lulus tes CPNS pada Februari lalu masih nyangkut di BKD. Versi BKD, pihaknya masih menunggu 12 KII ini melengkapi berkas.

“Jumlah KII lulus 184 tapi 2 orang sudah meninggal, tinggal lagi 182 orang. Dari 182 itu yang NIK (Nomor Induk Kepegawaian) nya sudah turun 142, sisanya 28 lagi masih dalam proses di Kanreg VII BKN Palembang. Sementara 12 orang lagi berkasnya belum lengkap dan belum dikirim ke kanreg,” ungkap Kepala BKD BS Turmudi, S.Pd.

Saat ditanya, apa saja kekurangan persyaratan yang membuat berkas 12 orang KII ini? Turmudi enggan berkomentar. Turmudi hanya menjawab hasil verifikasi Kanreg VII BKN Palembang, berkas ke 12 orang KII itu belum lengkap dan dikembalikan untuk dilengkapi. Jika dalam tahun ini, persyaratannya tidak juga dilengkapi maka mereka terancam gagal diangkat

“142 orang sudah aman, 28 masih dalam proses di kanreg tapi 12 honorer KII ini nasibnya belum tahu. Untuk mengeluarkan memprosek SK pengangkatan kita masih menunggu NIK sebanyak 28 KII keluar sehingga bisa diserentakan. Tahun ini SK pengangkatan pasti keluar,” Kata Turmudi.



   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Sebanyak 12 honorer Kategori II Pemda Bengkulu Selatan terancam gagal "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr