Loading...

Ombudsman: Bupati Padang Pariaman Paling Tidak Kooperatif dan tidak responsif

Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan Bupati Kabupaten Padang Pariaman Ali Mukhni paling tidak kooperatif.

Berdasarkan evaluasi tahunan yang dilakukan Ombudsman, Pemerintah Daerah merupakan instansi yang paling mendominasi jumlah pengaduan yang masuk ke ombudsman, dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang dinilai paling tidak koopertif terhadap himbauan Ombudsman.
Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, Yunafri yang menyebutkan Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Ali Mukhni sebagai Kepala Daerah yang paling tidak kooperatif dan tidak responsif.


"Dari semua aduan yang ditujukan ke Kabupaten Padang Pariaman tak satupun yang ditanggapi dan direspon," kata Yunafri kepada Covesia, Senin (22/12/2014).


Ini dibuktikan dengan catatan layanan publik ombudsman Perwakilan Sumbar pada 2014, dari 9 aduan masyarakat tak satupun yang telah direspon.


Salah satunya adalah laporan masyarakat terkait dugaan penipuan, penyelewengan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan dana bantuan TK satu atap SDN 09 2x11 Enam Lingkung yang dilakukan oleh PNS berinisial YT.


"Sejauh ini saran kita kepada Bupati Kabupaten Padang Pariaman untuk memberhentikan Kepala Sekolah tersebut belum juga di respon," pungkas Yunafri.


Sumber: COVESIA
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Ombudsman: Bupati Padang Pariaman Paling Tidak Kooperatif dan tidak responsif"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-