Loading...

Inilah Blog Hana Sasmita dalam FiIm "Catatan Hati Seorang Istri" (CHSI)

   
Blog Hana Sasmita CHSI
Bagi Anda pecinta sinetron drama Catatan Hati Seorang Istri atau CHSI mungkin sering melihat Hana yang diperankan oleh Dewi Sandra menuliskan curhatannya di laptop "Dell" Merah kepunyaannya.

Setelah bebera kali saya perhatikan dan amati catatannya. ternyata pada awalnya hanya menuliskan catatannya di sebuah dokumen Microsoft word, padahal dia merupakan seorang penulis yang terkenal dengan catatan curhat di Blognya. dan muncul pertanyaan bagi saya, Apa sih alamat blog si hana?
Apakah hanya Fiksi atau memang ada?

Beberapa bulan yang lalu rasa penasaran itu saya teruskan dengan mencari nama alamat blog tersebut dengan penelusuran Di google. Terhanya nihil..... itu hanya FIKSI.

Sebenarnya Saya bukanlah orang yang sangat suka menonton sinetron drama. tetapi karena pengaruh tontonan mayoritas anggota keluarga tertuju kepada sinetron drama CHSI tersebut, mau tak mau saya juga larut dalam suasana tersebut.


Baru beberapa minggu ini saya menemukan pemandangan yang berbeda dengan tulisan Hana sebelumnya. Dia tidak menulis di blank dokumen lagi, tetapi langsung posting di blog. yang iconnya sangat familiar bagi saya sebagai blogger.

Pada hari ini saya coba telusuri lagi. dan wah ketemu juga...


Bagi anda pecinta CHSI pasti tahu apa yang ditulis oleh hana di Blognya.
Ya! persis dengan yang ada di sinetronnya.

Ternayata alamat blog hana adalah: http://hana-curhat.blogspot.com/

Ini salah satu kutipan catatan hana yang ditulis kemarin (06/12):

Ketika asa menjemput bahagia, dan berharap ada matahari menerangi sepanjang hari. Dan aku yakin, Allah menciptakan matahari itu untuk memberikan penerangan setelah Dia hilangkan kegelapan. Aku yakin, laki-laki inilah cahaya baru yang akan membawaku keluar dari semua masalah yang tak henti datang menimpa…
Tapi, apakah cahaya itu akan kembali tenggelam dan meredup..?

Tidak ada yang mustahil bagi Allah azza wazalla. Jika Dia menghendaki buah semangka tidak membusuk meski terkena hujan sepanjang hari, maka tidak ada yang tidak mungkin terjadi. Demikian juga dengan ajal manusia, jika Allah menghendaki orang yang kita sayangi tetap menjadi matahari, Allah tidak akan meredupkan matahari itu, karena Allah tahu sinar matahari itu menghangatkan banyak orang…

Bagi yang penasaran silahkan kunjungi langsung blog hana CHSI.
Semoga tulisannya bisa menjadi insirasi. (*id)






   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Inilah Blog Hana Sasmita dalam FiIm "Catatan Hati Seorang Istri" (CHSI)"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr