Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Anies Baswedan Seru Rakyat Muliakan Guru

   
 Jika pun tidak bisa memberikan diskon rupiah, berikanlah kemuliaan untuk guru, dahulukan guru"

Jakarta - Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan menyeru masyarakat untuk memuliakan guru dan membantu pemerintah mensejahterakan guru karena menurutnya kesejahteraan guru tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah.

"Mengurusi kesejahteraan guru adalah tanggung jawab republik, namun tidak akan pernah usai jika semuanya dititipkan ke negara," kata Anies dalam acara Hari Untuk Guru (HUG) di TMII, Jakarta, Sabtu.

Menurut Anies republik ini dibangun dengan semangat gerakan bersama, sehingga perlu partisipasi seluruh rakyat Indonesia.

"Peningkatan kesejahteraan guru itu tidak cukup jika diiringi dengan peningkatan pengeluaran guru. Untuk itu, saya mengajak semua sektor untuk ikut berpartisipasi," seru Anies.

Anies mengharapkan semua sektor memberi diskon penghargaan untuk guru, apabila tidak bisa memuliakan guru.

"Jika pun tidak bisa memberikan diskon rupiah, berikanlah kemuliaan untuk guru, dahulukan guru," kata Anies. "Ini penting sekali, spirit ini yang harus kita gandakan."
Sumber: ANTARA


   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Anies Baswedan Seru Rakyat Muliakan Guru"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr