PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Wah Parah! Pansel CPNS Lutim Gugurkan 102 Pendaftar Demi Luluskan Istri

MALILI - Polres Luwu Timur menangkap AA, seorang PNS di Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Luwu Timur, karena diduga melakukan kecurangan pada proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) setempat.

AA yang juga panitia seleksi CPNS Luwu Timur berbuat curang untuk meloloskan istrinya. Kasatreskrim Polres Luwu Timur, AKP Abdul Nur Adnan, mengatakan dugaan awal, kesalahan yang terjadi pada proses seleksi sengaja dilakukan oleh AA yang bertugas menginput data peserta seleksi CPNS.

Modusnya, dari 106 pendaftar CPNS formasi Sarjana Sipil Konstruksi Jalan dan Jembatan yang dinyatakan lulus berkas, AA menggugurkan 102 orang dengan cara memalsukan datanya sehingga tidak bisa mendapatkan kartu tes.

Empat orang peserta lainnya, termasuk istri AA, mendapatkan nomor tes dan dipastikan lulus karena formasi ini memiliki empat kuota pada penerimaan CPNS Luwu Timur tahun ini.

Sumber: tribunnews

0 Response to "Wah Parah! Pansel CPNS Lutim Gugurkan 102 Pendaftar Demi Luluskan Istri"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr