Loading...

Trailer Film Fast and Furious 7



Adik Paul Walker Gantikan Kakaknya Main di Film Fast & Furious 7

LOS ANGELES - Kelanjutan film Fast & Furious 7 sempat menjadi tanda tanya ketika Paul Walker, pemeran utama film tersebut, meninggal dunia.

Kini, berita terbaru menyebutkan bahwa dua adik Paul Walker akan ikut serta dalam film tersebut untuk membantu sejumlah adegan yang harusnya dibintangi Paul.




Bagaimana mereka akan bermain dalam film itu, memang masih belum jelas. Namun pihak pembuat film, mengatakan keterlibatan adik Paul Walker, Caleb dan Cody, juga sebagai penghormatan khusus kepada aktor tersebut yang telah membintangi film Fast & Furious dari seri pertama.

“Kami telah melengkapi proses syuting dan kini menyambut adik Paul, Caleb dan Cody, ke dalam keluarga FAST. Caleb dan Cody akan membantu kami melengkapi beberapa aksi yang dilakukan Paul, serta mengisi sejumlah celah di dalam film,” tulis pihak pembuat film dalam akun Facebook.

“Dengan kehadiran mereka di film ini, membuat kami merasa bahwa Paul juga ada bersama kami,” sambungnya.

“Tinggal setahun lagi sampai film Fast & Furious 7 ini dirilis dan ini merupakan film paling penting yang pernah kami buat bersama. Ini akan membuat karakter Brian O’Conner tetap hidup dan mari kita rayakan hidup Paul dalam peran yang membesarkan namanya,” tutup pernyataan itu.

Produksi film Fast & Furious 7 sempat ditunda setelah kecelakaan mobil yang menewaskan Paul Walker pada November 2013 lalu. Saat itu, sutradara James Wan masih merasa bingung bagaimana harus melengkapi adegan yang dilakukan Paul.

Beberapa bulan lalu, New York Daily News melaporkan bahwa akan ada empat aktor dengan bentuk fisik yang serupa dengan Paul akan menjadi aktor pengganti yang kemudian dibantu dengan teknologi CGI.

Sekuel ketujuh film itu rencananya akan dirilis pada 10 April 2015


Sumber: kabar24





   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Trailer Film Fast and Furious 7"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-