Loading...

Ratusan Atlit Serbu Kota Pariaman

   
Pariaman Triathlon 2014
Kota Pariaman - Humas. Dua ratusan Atlit yang berasal dari dari berbagai daerah di Kota Pariaman menyerbu Kota Pariaman untuk mengikuti Even Olah Raga Nasional, Triathlon. Tidak Hanya Warga Negara Indonesia saja yang Ikut, namun Warga Negara Asing pun berpartisipasi untuk ikut serta dalam Even ini. Hal ini nampak dalam acara Teknikal Meeting Trhiathlon hari Jum at, (28/11/2014) bertempat di Aula Balaikota Pariaman.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Kota Pariaman, dan berharap semoga betah selama berada di Kota Pariaman.

"Even Triathlon merupakan Even Dunia yang tujuannya tidah hanya untuk olah raga tetapi juga untuk mendongkrak wisata Dunia, untuk itulah Pemerintah Kota Pariaman juga tertarik menyelenggarakan even ini," jelasnya lagi.

Even ini menurut Wawako direncanakan untuk mendongkrak Pariwisata di Kota Pariaman, dimana saat ini Kota Pariaman sedang Giat untuk meningkatkan Pariwisata di Kota Pariaman, dimana wilayah kota Pariaman seperti Pantainya yang Indah bahkan lebih Indah dari Pantai di Bali merupakan wilayah yang Potensial sebagai destinasi Wisata.

"Ini merupakan even yang perdana di adakan di Kota Pariaman, hingga mungkin masih banyak kekurangan yang terdapat selama Even berlangsung, namun kami yakin kedepannya Even ini akan meningkat lebih baik lagi di Tahun berikutnya," tukasnya.

Sementara itu, Presiden Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Mark Sungkar mengapresiasi Kota Pariaman yang sudah terlihat kesuksesannya yakni dengan antusias peserta yang mendaftarkan diri, padahal ini even yang baru di Kota Pariaman.

"Salut dengan Kota Pariaman, jika dibandingkan dengan even yang dibuat di Daerah Lain, Kota Pariaman termasuk sukses dalam mengadakan acara Triathlon ini, dilihat dari jumlah peserta juga lebih banyak" jelasnya.

Untuk itu Mark Sungkar berharap kedepannya Kota Pariaman dapat lebih sukses lagi.

Sumber: pariamankota

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Ratusan Atlit Serbu Kota Pariaman"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr