Loading...

Pengumuman Hasil TKD dan Jadwal TKB CPNS 'Tertahan' SK Plt Gubernur Riau

   
PEKANBARU - Meski Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menerima hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Tahun 2014, namun pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau belum bisa mengumumkan hasilnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman belum menandatangani Surat Keputusan (SK) untuk pengumuman hasil tersebut. Sehingga jadwal pelaksanaan ujian selanjutnya, Tes Kemampuan Bidang (TKB) juga belum bisa diumumkan.

Kepala BKD Riau, M Guntur, menjelaskan, rencananya, pengumuman hasil TKD tersebut nantinya akan disamakan dengan pengumuman jadwal pelaksanaan TKB CPNS.

"Kita masih menunggu SK Plt Gubernur Riau. Jika sudah tentu akan segera kita umumkan," kata M Guntur.

Tes TKB merupakan tes lanjutan bagi peserta yang telah dinyatakan lulus pada ujian pertama, yakni TKB. Khusus Pemprov Riau, sudah sebanyak 2.483 peserta CPNS sudah dinyatakan lulus dan berhak mengikuti TKB.

Jumlah tersebut berasal dari 8.325 peserta yang mengikuti TKD beberapa waktu lalu. Dimana ujian TKD dilaksanakan di dua tempat, yakni Kampus Politeknik Chevron Riau (PCR) Rumbai dan Diklat BKD Riau Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru, Riau

Sumber: goriau

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Pengumuman Hasil TKD dan Jadwal TKB CPNS 'Tertahan' SK Plt Gubernur Riau"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr