Loading...

Patut ditiru! Beri Diskon 50 Persen kepada Guru, Bengkel Ini Dikunjungi Menteri Anies

   
YOGYAKARTA - Karyawan bengkel AHASS Rahayu Motor, Yogyakarta, kaget bukan kepalang. Di bawah guyuran hujan, Sabtu (29/11/22014) sekitar pukul 13.00 WIB, mereka kedatangan tamu istimewa. 

Tamu itu adalah Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar Menengah Anies Baswedan. Kedatangan Anies bukan untuk memperbaiki sepeda motor, melainkan untuk memberikan apresiasi kepada bengkel yang memberi diskon 50 persen kepada guru itu.

"Jadi, ini pas ke Jogja ke rumah orangtua. Lalu, ibu saya memberi tahu kalau ada ini (bengkel memberikan diskon untuk guru). Lalu, kita agendakan untuk datang," kata Anies, yang disambut pimpinan bengkel tersebut, Suwaryoso.

Kepada Suwaryoso, Anies meminta program itu bisa terus dilanjutkan dan bisa menjadi contoh bagi yang lain. "Bengkel ini telah membantu mengurangi pengeluaran guru. Upaya ini patut diapresiasi, saya mengucapkan terima kasih," ujar Anies.

Anies menambahkan, pada Hari Guru beberapa waktu lalu, dia sudah menyuarakan imbauan untuk memuliakan guru.

"Setiap SMS yang kita tuliskan itu berkat guru, kita bisa membaca itu juga karena guru. Bengkel saja bisa melakukan, ayo yang lain-lain ikut terlibat, berikan diskon kepada guru," ucap Anies.

Sementara itu, Kepala Bengkel AHASS Rahayu Motor, Suwaryoso, mengaku akan terus melanjutkan program diskon 50 persen untuk guru. Kedatangan Anies semakin melecutnya untuk bekerja lebih keras dan lebih baik demi masyarakat.

"Servis dan perbaikan, pelayanan untuk guru diskon 50 persen. Jadi, kalau total biaya Rp 40.000, bayarnya Rp 20.000," kata Suwaryoso.

Sumber: KOMPAS

   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Patut ditiru! Beri Diskon 50 Persen kepada Guru, Bengkel Ini Dikunjungi Menteri Anies"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr