PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Inilah Penampakan foto 'Iblis Hitam' yang Tertangkap Kamera di Pedalaman Laut

Ikan Iblis Hitam yang tertangkap kamera
CALIFORNIA - Apakah ikan aneh ini tampak tidak asing bagi anda? Institut Akuarium Teluk Monterey, California, Amerika Serikat (AS), untuk pertama kalinya berhasil menangkapgambar dari anglerfish perempuan, yang dikenal sebagai Iblis Hitam Lautan.

Foto ikan itu diambil menggunakan alat yang dioperasikan dari jarak jauh.

"Kami membawa robot itu masuk ke dalam laut daklam melaluiserangkaian kedalaman yang berbeda (10 menit pada setiapkedalaman), dan menghitung semua jenis hewan yang kita lihat," ujar juru bicara Institut, Kim Fulton-Bennett, seperti dikutip dari CNN, Senin (24/11/2014).

Ikan Iblis hitam lautan, memiliki tampang yang mengerikan, dengan rahang besar yang berisikan gigi-gigi tajam. Ia memiliki antena kecil di atas kepalanya, yang digunakan sebagai umpan bagi calon mangsanya. Ikan ini tinggal di laut dalam, dan bisa ditemukan di kedalaman, 1900 kaki.

Bila anda pernah menonton film produksi Pixar, "Finding Nemo,"Anda mungkin mengenali seadevil sebagai ikan yang nyaris memakan tokoh utama film itu.
Peralatan canggih untuk menangkap penampakan ikan iblis

Ikan Iblis Hitam yang tertangkap kamera

Sumber: tribunnews

0 Response to "Inilah Penampakan foto 'Iblis Hitam' yang Tertangkap Kamera di Pedalaman Laut"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr