PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Indra Sjafri Resmi Diberhentikan Dari Jabatan Pelatih Timnas U-19

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19 Indra Sjafri resmi diberhentikan dari kursi kepelatihan. Keputusan tersebut merupakan hasil rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Sultan pada minggu (2/11) malam.

“Seluruh pelatih dan ofisial timnas U-19 kemarin per event di Myanmar (Piala Asia U-19 2014) selesai, maka kontrak mereka selesai. Kemarin proyeksi sampai 2015 sudah closed karena timnya bubar, sebab proyeksi kontrak hingga 2015 kemarin karena diproyeksikan lolos ke Piala Dunia U-20 di New Zealand. Jadi, statusnya Indra sudah mantan,” kata Sekjen PSSI Joko Driyono.

Mengenai para pemain Timnas U-19, Joko Driyono mengatakan para pemain Timnas U-19 akan menjadi punggawa Timnas U-23 yang akan dipersiapkan untuk SEA Games 2017
dan Asian Games 2018.

Pelatih Indra Sjafri pun saat ini tengah diminati oleh beberapa klub di Indonesia untuk memakai jasa pria berusia 51 tahun tersebut. Namun dirinya mengaku masih menunggu kejelasan dari PSSI.

Sumber: infosumbar

0 Response to "Indra Sjafri Resmi Diberhentikan Dari Jabatan Pelatih Timnas U-19"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr