Loading...

BUPATI APRESIASI PROGRAM SM3T DI SITARO

Sitaro - Bupati Sitaro Toni Supit SE MM menyampaikan mendalam terkait program pendampingan Sarjana Mendidik di Daerah Terluar, Tertinggal dan Terdepan (SM3T) yang sudah berlangsung di Bumi Karamando ini. Sebagai daerah yang tergolong muda, kehadiran program ini sudah sangat membantu. “Dan diharapkan terus berkelanjutan dalam pengembangan pendidikan di Sitaro,” ujar bupati lewat sambutan membuka kegiatan pertemuan koordinasi sekaligus evaluasi program pendampingan SM3T, Rabu (28/08).

Tak lupa orang nomor satu di Sitaro mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu bagi dunia pendidikan di daerah ini. “Koordinator Basics Sitaro yang turut mendukung program ini, dan sejumlah universitas yang telah mengutus tenagatenaga terampil yang membantu pendidikan di daerah, saya atas nama pimpinan daerah mengucapkan terima kasih,” tandasnya. Sementara dari informasi yang dirangkum, SM3T berakhir pekan ketiga September, akan dilanjutkan. 

Bila sebelumnya hanya 56 orangg (terdiri 30 orang dari Universitas Negeri Malang dan 26 orang dari Universitas Mulawarman). Dan tahun ini jumlahnya bertambah menjadi 120 orang (40 dari Universitas Negeri Malang, 30 Universitas Mulawarman, dan 50 orang dari Universitas Negeri Jakarta). Untuk tenaga yang akan diturunkan disesuaikan dengan hasil evaluasi, yaitu tenaga mata pelajaran apa yang sangat dibutuhkan oleh Sitaro agar ke depan tidak terjadi kesalahan penempatan dan benarbenar mendukung peningkatan kualitas pendidikan yang bermuara pada menurunnya angka putus sekolah.


   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "BUPATI APRESIASI PROGRAM SM3T DI SITARO "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

-