PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS Kabupaten Lingga Diundur

Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS Kabupaten Lingga Diundur
Petugas sedang memeriksa kelengkapan
berkas seorang pelamar CPNS
LINGGA - Pengumuman hasil verifikasi data peserta CPNS yang sudah masuk ke BKD Kabupaten Lingga yang sebelumnya dijadwalkan pengumumannya tanggal 13 Oktober 2014 diundur dalam waktu yang tidak ditentukan.

"Memang benar Pak, sesuai dengan yang kita lampirkan di persyaratan yang kita tempel di tempat-tempat umum. Pengumuman hasil verifikasi kita laksanakan tanggal 13 Oktober 2014, namun hal itu tidak bisa kita laksanakan karena harus menunggu informasi dari provinsi," ujar Syamsudi Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lingga, Minggu (12/10).

Dia menjelaskan, pengunduran pengumuman hasil verifikasi tersebut dilaksanakan setelah Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lingga mengadakan rapat dengan provinsi. Yang mana untuk pelaksanaan tes CPNS sendiri, harus menunggu kesiapan BKN pusat.

"Pihak provinsi sedang berkoordinasi dengan BKN apakah BKN sudah siap melaksanakan ujian, karena pelaksanaan ujiannya harus serentak seluruh provinsi," jelas Syamsudi.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS Kabupaten Lingga Diundur"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr