Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

365 berkas lamaran CPNS Kota Payakumbuh tak lulus verifikasi

   
Ratusan berkas CPNS tak lulus verifikasi
Payakumbuh  - Sebanyak 365 berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari 5.379 berkas yang masuk ke Badan Kepegawai Daerah (BKD) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) dinyatakan tidak lulus verifikasi.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Benni Warlis didampingi Kepala BKD Ruslayetti di Payakumbuh, Rabu, mengatakan pelamar yang berkasnya tidak lulus tersebut tidak dapat mengikuti ujian CPNS 2014.

Ia menambahkan, pihaknya telah mulai mengirimkan nomor ujian peserta yang berkasnya dinyatakan lolos verifikasi sejak Senin (29/9) hingga selesai Jumat (26/9).

"Nomor ujian yang bersangkutan dikirim lewat PT. Pos Indonesia," kata dia.

Menurut dia, jadwal ujian bagi peserta yang sudah menerima nomor ujian, akan diumumkan lewat website payakumbuhkota.go.id, papan pengumuman di Balaikota, kantor BKD, di kantor camat seluruh kecamatan di Kota Payakumbuh serta di Kantor PT Pos Payakumbuh.

"Sekitar tiga atau empat hari ke depan peserta sudah dapat melihat jadwal ujian tersebut," kata Benni.

Ia mengatakan, pihaknya bersama kepala BKD dan sekretaris BKD, berbagi tugas untuk menyerahkan berkas pelamar CPNS yang lulus verifikasi tersebut ke BKN Pusat Jakarta dan BKN Regional Pekanbaru.

Menurutnya, seluruh peserta ujian yang lulus pemberkasannya itu, datanya sudah harus tercatat di Panselnas. Sehingga, ketika ujian dengan sistem CAT dilakukan, calon peserta dengan memasukan nomor ujiannya, akan dapat mengikuti ujian CAT.

Sementara itu Kepala BKD Payakumbuh, Ruslayetti mengatakan ujian diperkirakan akan berlangsung selama 10 hari, bertempat di Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru, Jalan Hang Tuah Ujung No. 148 Pekanbaru.

"Setiap hari hanya 500 peserta yang dapat mengikuti ujian. Jadwalnya, kemungkinan akan dimulai setelah lebaran Idul Adha 1435 H, atau pekan kedua Oktober mendatang," kata dia.

Sumber: antara
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "365 berkas lamaran CPNS Kota Payakumbuh tak lulus verifikasi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr