Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Sejuta Lebih Pendaftar Sukses Login ke SSCN BKN

   
JAKARTA - Di tengah banyaknya masalah pendaftaran CPNS online, ternyata sudah sejuta lebih sukses login ke SSCN BKN. Itu baru di SSCN BKN saja dan belum termasuk di portal mandiri lainnya (24 portal).

Data SSCN BKN menyebutkan, hingga Selasa (16/9), jumlah pendaftar yang masuk sscn.bkn.go.id dari Panselnas sudah sebanyak 1.264.485 pendaftar. Dari jumlah tersebut yang sudah registrasi dan mendapatkan nomor sebanyak 870.200 peserta.

"Data ini menunjukkan kalau sistem pendaftaran CPNS online itu baik-baik saja dan tidak ada masalah. Kalau masih banyak yang bermasalah dengan pendaftaran, itu yang kami herankan," kata Kasubag Publikasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tomy Donardi yang dihubungi, Rabu (17/9).

Dia kembali mengingatkan para pelamar CPNS yang masuk sscn.bkn.go.idbelum menemukan rincian jabatan lengkap (padahal di portal panselnas ada rinciannya), itu tandanya instansinya belum siap buka pendaftaran. Itu berarti pelamar belum bisa mendaftar.

"Harus rajin pantau, sudah buka atau tidak. SSCN BKN hanya akan mengupload rincian jabatan yang sudah dimasukkan oleh masing-masing instansi daerah," terangnya.

Sumber: JPNN
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Sejuta Lebih Pendaftar Sukses Login ke SSCN BKN"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr