Loading...

Tes CPNS Kepri Dibuka 18 Agustus 2014

   

Tes  CPNS Kepri  Dibuka  18 Agustus 


TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri akhirnya mengeluarkan pengumuman resmi tentang pembukaan tes CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Robert Iwan Loureaux memastikan bahwa tes CPNS itu dibuka pada 18 Agustus 2014 mendatang.

"Tes CPNS akan dibuka pada 18 Agustus ini. Kita akan berikan informasi pembukaan tes CPNS dan semua calon peserta diberikan kesempatan untuk mendaftar," ungkap Robert kepada Bintannews, Selasa (12/8/2014) siang.

Menurut Robert, setelah diumumkan jadwal pembukaan tes CPNS, setiap calon peserta diharapkan untuk melakukan pendaftaran melalui online. Pendaftaran tersebut dilakukan selama 20 Agustus - 3 September. Pendaftaran tersebut dilakukan bersamaan dengan pengiriman berkas data diri setiap calon peserta kepada panitia tes CPNS.

"Berkas akan dikirim kemudian. Pokoknya setiap peserta mendaftar dulu. Berapa pun jumlah yang mendaftar, panitia tetap akan terima. Pendaftaran dibuat secara online melalui alamat web kita. Sementara berkasnya hanya dikirim melalui pos, tidak bisa diantar langsung. Tapi cap terakhir pos harus tertanggal 3 September,"kata Abdul Malik Kepala BKD Kepri menimpali.

Malik mengimbau kepada seluruh calon peserta CPNS untuk mendaftarkan diri. Menurutnya, jumlah calon peserta yang mendaftar tidak dibatasi. Namun, jumlah CPNS yang diterima hanya dibatasi hingga 199 orang saja.

"Karena pengajuan formasi tambahan yang kita usulkan belum disetujui Kemenpan-RB dan BKN. Pada 25 Agustus ini, Menpan datang ke sini untuk meninjau persiapan Computer Assesment Test (CAT) sekaligus menyosialisasikan tes penerimaan tes CPNS ini," papar Malik seraya mengimbau kepada setiap calon peserta untuk tidak percaya pada calo.

Sumber: tribunnews
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Tes CPNS Kepri Dibuka 18 Agustus 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr