PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Ini Daftar Situs Instansi Pemerintah Yang Membuka Lowongan CPNS 2014

Daftar Situs Instansi Pemerintah Yang Membuka Lowongan CPNS 2014
Daftar Situs Instansi Pemerintah Yang Membuka Lowongan CPNS 2014
Seperti yang diketahui jika pengumuman pendaftaran CPNS 2014 secara online selain melalui menpan.go.id atau pun sscn.bkn.go.id, bisa juga melihat informasinya di situs instansi pemerintah masing-masing.

Seperti yang diketahui jika Menteri PAN-RB, Azwar Abubakar telah mengintruksikan kepada seluruh instansi untuk segera mengumumkan pendaftaran CPNS 2014.

Pengumuman ini dapat diakses secara terpadu melalui situs panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id atau mengunjungi langsung situs instansi terkait.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar melalui Sekretaris Menteri Tasdik Kinanto telah mengirimkan surat bernomor: B/2870/M.PAN/7/2014 tertanggal 25 Juli 2014 kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah agar mematuhi jadwal kegiatan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014.

Dalam lampiran surat itu disebutkan bahwa pengumuman lowongan CPNS di masing-masing instansi pemerintah (Pusat dan Daerah) harus sudah dilakukan pada periode tanggal 18-29 Agustus 2014, sementara pendaftaran CPNS secara online melalui portal nasional panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id harus dilakukan pada 20 Agustus – 3 September 2014.

Berikut rangkuman link situs instansi pusat yang membuka lowongan CPNS 2014:

Kementerian

Lembaga Pemerintah Non Kementerian

Lembaga Negara

Sekretariat Lembaga Negara

Sumber: Aktualpost

0 Response to "Ini Daftar Situs Instansi Pemerintah Yang Membuka Lowongan CPNS 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr