Loading...


PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Seleksi CPNS Tahun 2014

   
Dalam rangka mewujudkan Pegawai Negeri Sipil yang profesional, berkualitas, dan bertanggung jawab, diperlukan Pegawai Negeri Sipil yang kompeten melalui sistem pengadaan yang transparan dan akuntabel serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Untuk mewujudkan hal tersebut maka pemerintah akan melaksanakan pendaftaran CPNS secara serentak dan terintegrasi melalui sistem pendaftaran (registration) online. Sistem pendaftaran CPNS online ini diperuntukkan bagi pelamar CPNS yang akan mengisi formasi umum di instansi pusat maupun daerah.

Tahun 2014 ini, pemerintah melakukan rekrutmen CPNS melalui 5 jalur, yakni jalur pelamar umum, honorer kategori 2, formasi khusus untuk dokter, seleksi untuk tenaga ahli tertentu yang tidak ada di lingkungan PNS, dan seleksi calon siswa ikatan dinas.

Untuk pelamar umum dan tenaga honorer kategori 2 (TH2), dilakukan seleksi melalui tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB). Pelaksanaan tes untuk pelamar umum menggunakan sistem kombinasi, LJK dan Computer Assisted Test (CAT).

Pelaksanaan tes pelamar umum tidak dipungut biaya apapun dari mulai pendaftaran online, verifikasi berkas, pelaksanaan ujian hingga pengumuman kelulusan.


Jadwal Pelaksanaan Ujian

No
Kegiatan
Waktu
1
Penetapan persetujuan rincian formasi instansi
...... 2014
2
Pengumuman dan pendaftaran penerimaan CPNS
... 2014
3
Pelaksanaan ujian TKD dan TKB
a. Computer Assisted Test (CAT)
Mulai .... 2014 (tergantung jadwal yg dialokasikan)
b. Lembar Jawaban Komputer (LJK)

c. Sekolah Kedinasan
..... 2014
4.
Pengolahan hasil TKD dan TKB
..... 2014
5.
Pengumuman hasil seleksi CPNS
..... 2014
6.
Pemberkasan dan penetapan NIP
.... 2014
   
   
loading...
Loading...
loading...

0 Response to "Seleksi CPNS Tahun 2014"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr