PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Lintasan Kereta Api Tempat Uji Nyali

Pengendara Sepeda motor menyerobot perlintasan Kereta Api Pariaman


Pustaka Pandani.  Ada-ada saja kegilaan yang bisa dilakukan oleh pengendara sepeda motor. Dari menyerobot Lampu merah sampai menyerobot perlintasan Kereta Api. Hal-hal berbahaya itu sering kita lihat di sekeliling kita. Pelanggaran yang sepertinya sepele dapat mengakibatkan efek yang sangat fatal bagi keselamatan sipengendara. Nyawa adalah tantangannya. 

Dari flash Momen yang saya abadikan pada gambar, sipengendara sepeda motor dengan enaknya menyerobot pintu palang perlintasan kereta api  yang beberapa detik lagi Kereta api akan melintas di jalan tersebut. Penjaga perlintasan pun tidak dapat berbuat apa-apa. Kerena dia cuma punya kewajiban untuk mengingatkan sipengendara saja, bukan menghalangi. 

Palang pintu yang ada tidak dibuat penuh selebar jalan sehingga memungkinkan si pengendara nekat untuk menerobos penghalang tersebut. Semoga ini dapat menjadi contoh yang tidak baik dan tidak patut ditiru oleh pengendara lainnya.












0 Response to "Lintasan Kereta Api Tempat Uji Nyali"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr