PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Kata-kata Terakhir Fauzi Bahar Walikota Padang : "Kurang Ajar Anj**g-Anj**g"


Pidato Fauzai Bahar



Ratusan orang yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Minangkabau menolak investasi Grup Lippo mendatangi rumah dinas Walikota Padang Fauzi Bahar di Jalan Ahmad Yani. Namun pendemo tidak bisa langsung menuju rumah dinas walikota karena terhalang barikade polisi.


Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (18/2/2014) dini hari, pendemo yang sebelumnya berkumpul di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat yang tak jauh dari rumah dinas Walikota Padang akhirnya berorasi.

Mereka mendesak pembangunan mega proyek Lippo di Kota Padang dibatalkan. Bahkan Fauzi dituduh mempermudah Grup Lippo melakukan investasi, sementara sebagian masyarakat keberatan dengan sejumlah investasi berupa Rumah Sakit Siloam, Sekolah Pelita Harapan dan Lippo Superblok.

Saat aksi berlangsung, Fauzi sedang menyampaikan pidato perpisahan sebagai Walikota Padang selama 2 periode yang sudah habis masa jabatannya. Mengetahui massa pendemo datang, Fauzi pun berang.

Dalam pidatonya, Fauzi langsung menuding Gubernur Sumatera Barat dan salah satu massa parpol sebagai dalang aksi ini. Tidak hanya itu, Fauzi yang sebelumnya kalah dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Barat juga sempat emosi setelah menutup pidato.

Masa jabatan Fauzi Bahar sebagai Walikota Padang habis sebelum penggantinya terpilih. Untuk beberapa bulan ke depan, walikota akan dijabat oleh pelaksana tugas menunggu hasil pilwako tahap kedua yang akan berlangsung awal Maret mendatang.


Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=G3EEZOsPBh4



0 Response to "Kata-kata Terakhir Fauzi Bahar Walikota Padang : "Kurang Ajar Anj**g-Anj**g""

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr