PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Cara Renew Domain via Reseller Domain Panel


Kali ini kami akan memberikan penjelasan bagaimana melakukan proses perpanjangan domain (renew domain) dari domain klien Anda di panel Reseller Domain. Syaratnya adalah Anda sudah sebagai reseller domain dan memiliki saldo cukup untuk memproses.
Pilih Nama domain yang ingin anda perpanjang sehingga masuk pada informasi Manage Domain tersebut. Kemudian ada tombol Renew. Klik tombol tersebut untuk lanjut proses.
Gambar dibawah ini adalah proses eksekusi domain, dengan keterangan sebagai berikut:
1. Pilih Execute the request(s), but keep the invoice(s). Artinya proses perpanjangan domain akan dieksekusi dengan maksud pemilik domain akan menerima invoice yang harus dibayarkan. Pemilik domain dapat menambahkan saldo menggunakan PayPal atau lainnya jika payment methode paypal di reseller domain telah diaktifkan. Atau misalkan membayarkan tunai kepada Anda, maka anda diharuskan menambahkan saldo ke customer tersebut (add fund) secara manual.
2. Execute the request(s), but cancel the invoice(s). Cara ini adalah cara yang paling mudah, dimana proses tidak akan mengirimkan invoice ke pemilik domain, domain langsung aktif dengan mengambil saldo dari reseller domain, dan tidak perlu add fund ke customer.
Saran kami adalah, Pilih yang poin 2, lalu klik link Click here, sehingga muncul seperti gambar dibawah ini.
Klik tombol OK jika sudah pasti maka akan menampilkan gambar seperti dibawah ini.
Artinya, Domain sudah berhasil di perpanjang (renew) dengan SUKSES.

0 Response to "Cara Renew Domain via Reseller Domain Panel"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr