PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Merangin Ajukan Formasi CPNS ke Pusat

BANGKO - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Merangin, kekurangan banyak tenaga Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk menutupi kekurangan yang ada tersebut pihak BKD Merangin sudah mengajukan sebanyak 500 formasi untuk penerimaan CPNS tahun 2015 ini.

"Jadi untuk menutupi kekurangan ini kita Merangin sudah ajukan formasi CPNS untuk tahun 2015 ini ke pusat. Pengajuan terakhirnya 16 Mei ini," kata Marjohan.

"Formasi yang kita ajukan sesuai dengan kekurangan yang ada tadi. Mayoritas ya tenaga guru, tenaga kesehatan dan kemudian tenaga penyuluh," tambah Marjohan.

Ditanya terkait kemungkinan formasi yang diterima pihah pusat? Marjohan mengaku, belum bisa memastikannya. Hal tersebut lanjutnya, tergantung dengan hasil verifikasi pihak BKN.


"Kalau itu jelas tergantung pusat, yang jelas biasanya seperti pada tahun 2014 yang lalu sekitar bulan sembilan kita sudah bisa tahu berapa formasi yang dikabulkan," sebutnya.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Merangin Ajukan Formasi CPNS ke Pusat"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr