PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Sebut Muhammad SAW Nabi Palsu, Guru Ini Banjir Kecaman

VIRGINIA - Kelompok advokasi Muslim Houston menuntut pihak sekolah mendisiplinkan seorang guru SMA Richmond di Virginia yang diduga mendistribusikan materi kebencian terhadap Islam.

Mustafaa Carroll, direktur eksekutif Council on American-Islamic Relations, mengatakan materi didistribusikan di kelas ekonomi di SMA Richmond. Carroll mengatakan dalam delapan halaman handout yang diberikan sang guru, kesemuanya berisi materi dari situs anti-Muslim.

"Yang semua diambil secara keseluruhan dari Internet," kata dia dilansir Chron, Kamis (9/4).

Handout berisi berbagai fakta yang diklaim tentang Muslim dan keyakinan dalam Islam. Salah satunya menegaskan bahwa Yesus dan Rasul Paulus memperingatkan bahwa "Setelah mereka pergi banyak nabi-nabi palsu akan datang. Muhammad hanyalah salah satu dari mereka".

"Juga tertulis bahwa Islam tak lebih dari sebuah ideologi, bukan agama," tulis handout tersebut.

Handout juga berpendapat bahwa Muslim percaya semua pemerintah kecuali Negara Islam, harus digulingkan dan menegaskan bahwa jadilah seorang Muslim atau Anda akan mati.

Islamofobia.

Carroll mengatakan agar pejabat sekolah responsif terhadap keluhan organisasinya. "Kami berterima kasih kepada pejabat sekolah untuk mengambil masalah ini dengan serius dan menunggu tindakan disipliner yang sesuai bagi guru," kata Mustafaa.

Sumber: ROL

0 Response to "Sebut Muhammad SAW Nabi Palsu, Guru Ini Banjir Kecaman"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr