PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Seberapa mewah dan mahalkan Harga HP Milik Presiden Jokowi?

Handphone Android memang dipakai oleh seluruh kalangan. Mulai dari pelajar hingga pejabat semuanya kebanyakan menggunakan handphone yang memiliki sistem operasi buatan Google ini.

Tidak mau kalah, bahkan Presiden Indonesia sendiri, Jokowi, juga menggunakan handphone Android ini. Dengan kesibukan Presiden Jokowi tersebut sudah pasti handphone yang dimiliki olehnya memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa presiden kita yang satu ini terkenal dengan kerendahan hatinya.

Mulai dari pakaian yang tidak neko-neko hingga kendaraan yang apa adanya dipilih untuk gaya hidup sederhananya. Bahkan handphone yang dia gunakan juga sederhana.


Handphone Android yang biasa dipakai oleh presiden Jokowi bermerk Himax, lebih tepatnya Himax Pure 3. Harganya sekitar Rp 2,5 juta. Jika Anda sering menyimak artikel yang diberikan olehPriceArea, mungkin anda bertanya-tanya bukankah dulunya handphone yang dipakai adalah iPhone?

Alasan Presiden jokowi menggunakan handphone Android ini adalah karena handphone ini merupakan produk anak negeri. Seperti yang kita ketahui bahwa Himax adalah salah satu produsen ponsel berkembang yang berbasis di Indonesia.

Desain dan hampir keseluruhan proses pembuatan handphonedilakukan di Indonesia. Himax juga tergolong handphone lokal dengan kualitas yang baik. Hal ini dibuktikan dengan kualitas dan juga pelayanan purna jualnya yang sangat baik.

Tidak heran Presiden Jokowi menjatuhkan pilihannya kehandphone ini.


Harga handphone Himax ini juga tergolong cukup murah. Selain itu, fitur-fitur yang tersemat di dalam ponsel bersistem operasi Android memiliki ciri khas dan kemudahan tersendiri dibandingkan sistem operasi lainnya seperti Apple ataupun Windows.

Segi kamera yang baik juga menjadi alasan tersendiri mengapa presiden Jokowi lebih memilih handphone Himax terbaru ini sebagai ponsel hariannya.

Seperti yang kita lihat di gambar bahwa presiden ternyata menyukai fitur kamera putar dari handphone ini yang dapat mengambil foto selfie dirinya ketika sedang makan di sebuah restoran.





Spesifikasi
  • Dual Sim Dimensi: 139.8 x 66.2 x 8.6 mm
  • Ukuran Layar: 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
  • Jenis Layar: IGZO capacitive touchscreen, 16M colors Dragontrail X Glass
  • Memory Internal:16 GB
  • Memory Eksternal: -
  • Ram: 1 GB RAM
  • OS: Amigo OS 4. 2.5 / Android 4.2.2
  • CPU: Octa Core MT6592 1,7 GHz GPU : Mali-450MP4

Kamera: Rotating lens 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash Kapasitas Baterai: Non-removable 2200 mAh Li-po battery.

Sumber: tribunnews

0 Response to "Seberapa mewah dan mahalkan Harga HP Milik Presiden Jokowi?"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr