PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

HooplaKidz, Saluran aman buat anak-anak dalam menelusuri video di Youtube

HooplaKidz

PERASAAN khawatir kerap menghantui orang tua ketika anak-anaknya keranjingan YouTube. Tentu hal yang ditakuti adalah hal-hal yang belum waktunya untuk SMARTEYEGLASS, Kacamata Bening Buatan Sony dinikmati anak-anak di YouTube.

Sebab, terdapat jutaan video di situs video gratis itu. Kini orang tua tidak perlu cemas lantaran ada YouTube versi anak-anak. Ubergizmo akhir pekan lalu melaporkan bahwa terdapat satu aplikasi khusus untuk anak-anak di YouTube, YouTube Kidz, yang segera diluncurkan pada Senin (23/2) hari ini.

Konten maupun desainnya disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak. Tentu orang tua bisa sedikit tenang lantaran YouTube Kidz sudah ditambahi penyaringan beberapa konten. Anak-anak tidak bisa dengan bebas menyaksikan video yang tidak semestinya disaksikan.

YouTube telah dibentengi dengan beberapa kata kunci yang tidak mungkin bisa dibuka anak-anak. Misalnya, kata “seks” telah diblokir oleh Google.

Demikian juga beberapa kata atau perilaku yang berhubungan dengan konten dewasa. Ada pula yang melaporkan bahwa YouTube Kidz menyediakan beberapa konten yang sesuai dengan usia anak-anak.

Di antaranya, funny, movie trailer, pets, cartoon, clip, dan music. So, orang tua bisa sedikit tenang berbelanja saat anak-anak ditinggal membuka YouTube. (Sumber: jpnn)

Kunjung langsung dan buat link ini menjadi defult video di komputer anak anda:

0 Response to "HooplaKidz, Saluran aman buat anak-anak dalam menelusuri video di Youtube"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr