PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Honorer K2 Selayar Sudah Terima SK CPNS

KEPULAUAN SELAYAR - Pemerintah kabupaten Selayar sedikit memberi ruang lega kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang lolos melalui jalur honorer kategori II. Berbeda dengan sejumlah daerah lainnya, Selayar telah memberikan SK kepada mereka yang dinyatakan lulus.

Penyerahan SK CPNS Tenaga Honorer Kategori II merupakan yang pertama dilaksanakan di lingkungan PemerintahKabupatenKepulauanSelayar sejak Undang -Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) ditetapkan. Pemkab Selayar menganggap ini adalah komitmen pemerintah menuju modernisasi birokrasi di Selayar.


“Ini adalah era modernisasi birokrasi di Selayar,” jelas bupati Selayar, Syahrir Wahab pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural eselon II, IV dan kepala sekolah, serta penyerahan SK CPNS jalur Honorer Kategori 2, Jumat 13 Maret. (rls/eka)

Sumber: Fajar

0 Response to "Honorer K2 Selayar Sudah Terima SK CPNS"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr