PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Merasa Dilecehkan, Pelajar ini Nekat Habisi Gurunya

MP (17), siswa SMAN 8 Banjarmasin harus berurusan dengan polisi lantaran membunuh guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Banjarmasin. Polisi langsung menangkap MP dan menjebloskan ke dalam penjara.

"Pelaku tertangkap berkat informasi masyarakat dan penyelidikan di lapangan, saat ditangkap pelaku masih menggunakan seragam SMA," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Wildan Albert SIK di Banjarmasin, Sabtu (7/2).

Ia mengatakan, MP (17) adalah warga Jalan PM Noor Banjarmasin Barat berstatus pelajar SMAN 8 Banjarmasin Kelas 2. MP ditangkap pada Sabtu (7/2) sore sekitar pukul 17.00 Wita di Jalan Pelambuan tepatnya di depan kantor kecamatan Banjarmasin Barat.

Bukan itu saja, MP pada saat ditangkap baru pulang sekolah dan sedang mengendarai sepeda motor milik korban jenis CBR warna merah yang diambilnya usai membunuh gurunya bernama Drs Ambiya Rahman (49) pada Selasa (3/2) malam.

Polisi juga berhasil penyita barang bukti milik korban yang diambil pelaku berupa sepeda motor CBR warna merah dan Handphone genggam milik korban. Atas perbuatannya polisi menjerat pelaku dengan pasal 338 jo 365 KUHP dengan ancaman hukum 15 tahun penjara.

"Saat ini MP sudah kami periksa dan akan dilakukan penahanan karena ia telah mengakui perbuatannya membunuh korban dengan motif kesal terhadap korban," tutur Wildan seperti dkutip dari Antara.

Selain itu, polisi juga menangkap adik pelaku yang diketahui berinisial WB (14). Dia diduga turut serta mengambil barang milik korban usai pelaku yang juga kakaknya menghabisi nyawa korban.

Sementara itu, pelaku (MP) mengaku kesal terhadap korban karena korban bernama Abiya sudah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. "Saya telah dilecehkan oleh korban dan pada saat itu ada tali lalu saya ambil kemudian saya bunuh korban dengan mengikat tali itu ke lehernya," tuturnya saat di ruang penyidik kepolisian.

Sumber: MERDEKA

0 Response to "Merasa Dilecehkan, Pelajar ini Nekat Habisi Gurunya"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr