PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

CPNS K2 diberi Hadiah Semprot Water Canon Setelah terima SK

Ilustrasi
GRESIK – Pemerintah kabupaten Gresik membagikan Surat Keputusan kepada 305 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) K2 di halaman Kantor Bupati, Jumat (7/11/2014).

305 CPNS ini adalah mereka yang lulus tes honorer K2 pada 3 Nopember 2013. “Tepat setahun sejak tes berlangsung, mereka sudah menerima SK CPNS,” kata Kepala BKD Saputro melalui kabag Humas Suyono.

Setelah menerima SK CPNS ini, selanjutnya mereka akan menjalani Latihan Pra Jabatan (LPJ) yang kali ini akan dilaksanakan di Watukosek, Mojokerto.

Saat apel pagi di depan Kantor Bupati Gresik 305 orang ini tiba-tiba disemprot oleh petugas pemadam kebakaran sebagai hadiah telah diangkat menjadi CPNS. Seketika itu mereka bersorak, berteriak menjerit-jerit dan meloncat sambil melemparkan topinya.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan wakil Bupati Mohamad Qosim hanya tersenyum bangga melihat suasana itu.

Seakan tak ingin melepaskan keadaan itu berlalu, kedua pemimpin itu meminta water canon yang semula dipegang oleh petugas PMK Gresik kemudian mereka ikut menyemprotkan air kepada barisan dan kemudian berfoto-foto.

“SK CPNS yang Anda tunggu-tunggu ibarat sebagai penyejuk yang Anda nantikan dari terik panasnya sinar matahari yang Anda rasakan dan SK ini sebagai penyejuk seperti guyuran air ini,” ujar Qosim sembari menyemprotkan air kebarisan CPNS.

Sumber: Tribunnews

0 Response to "CPNS K2 diberi Hadiah Semprot Water Canon Setelah terima SK"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr