PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Baru Sepekan, Sebanyak 323 SMS Pengaduan Masuk ke Nomor MenPAN-RB

Yuddy Chrisnandi.
JAKARTA - Sepekan sejak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi memberikan nomor ponselnya ke masyarakat, ratusan short message service (SMS) pengaduan masuk.

Pengaduannya bermacam-macam, dari masalah honorer, moratorium hingga soal pengurusan tanah serta izin penangkapan ikan diadukan ke nomor MenPAN-RB.

"Dari tanggal 30 Oktober sampai 5 November 2014, ada 323 SMS masuk ke nomor Pak Menteri 081288694333. Ada juga SMS yang masuk ke Lapor UKP4 sebanyak 98 SMS," ungkap Kasubag Pengaduan KemenPAN-RB, Gunawan Toha, di Jakarta, Kamis (6/11).

Dari SMS pengaduan yang masuk ke polsel MenPAN-RB ini, 154 laporan sudah diproses, 19 sedang diproses, empat pesan ditolak, dan sisanya belum diproses.

Ditambahkan Gunawan, dari ratusan SMS ini terbanyak pengaduan soal nasib honorer dan moratorium. "Masyarakatnya galau dengan rencana moratorium. Demikian juga honorernya takut kalau mereka tidak akan diproses," terangnya.

Selain pengaduan lewat SMS, KemenPAN-RB juga menerima laporan lewat email. Hanya saja berapa total pengaduan yang masuk ke email, Gunawan mengatakan masih direkap.

Sumber: jpnn

0 Response to "Baru Sepekan, Sebanyak 323 SMS Pengaduan Masuk ke Nomor MenPAN-RB"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr