PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Jumlah Pendaftar SM-3T Angkatan IV mencapai 8.682 dengan 5.285 calon peserta belum melakukan finalisasi



Saat dibuka pendaftaran 21 Mei 2014 antusias pendaftar memang sangat tinggi, terhitung sampai hari ini pendaftar SM-3T Angkatan IV sudah mencapai 8.682 dengan 5.285 calon peserta belum melakukan finalisasi. Waktu finalisasi hanya kurang seminggu lagi sampai tanggal 15 Juni 2014.

Banyak peserta yang belum melakukan finalisasi pedaftaran disinyalir karena di beberapa tempat kesulitan mengunggah foto dan ijasah karena kendala koneksi internet. Disarankan kepada semua calon peserta yang belum memfinalisasi pendaftaran terkendala dengan upload foto dan ijasah untuk mengecilkan ukuran file yang akan diupload.

Tidak seperti tahun sebelumnya pendaftaran SM-3T Angkatan IV lebih ketat karena calon peserta harus terdaftar di PDPT dengan data yang benar terutama NIM dan tanggal lahir. Jadi jika ada peminta SM-3T Angkatan IV yang belum bisa mendaftar karena data PDPT bermasalah silakan menghubungi operator PDPT masing-masing perguruan tinggi.

0 Response to "Jumlah Pendaftar SM-3T Angkatan IV mencapai 8.682 dengan 5.285 calon peserta belum melakukan finalisasi"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr