PENGUMUMAN: Terhitung sejak tanggal 2 April 2016, pustaka.pandani.web.id tidak lagi kami update! kerena seluruh update terbaru kami dialihkan kesitus pak.pandani.web.id. Harap dimakulumi.

Hasil Uji Tulis Nasional (UTN) PPG SM-3T

Nomor    :  201.1/E4.1/2014                                    5 Februari 2014
Lampiran  :  1 (satu) berkas    
Hal    :  Hasil Uji Tulis Nasional  (UTN) PPG SM-3T

Kepada Yth.
Rektor Penyelenggara Program PPG SM-3T
Di
    Seluruh Indonesia



Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Uji Tulis Nasional (UTN) Pendidikan Profesi Guru Pasca Program SM-3T angkatan pertama telah diselenggarakan pada tanggal 26 Januari 2014, diikuti oleh 2.167  peserta,  dan setelah digabungkan dengan komponen penilaian lainnya dinyatakan lulus 1.151 peserta dan tidak lulus 1.016 peserta.  

Peserta yang tidak lulus tersebut telah diberikan kesempatan mengikuti UTN ulang I pada  tanggal 2 Februari 2014 dengan hasil kelulusan  dapat dilihat  pada  laman: 
seleksi.dikti.go.id/sm3t. 

Untuk peserta PPG Non PAUD dan SD yang dinyatakan belum lulus diberikan kesempatan mengikuti Uji Ulang II bersamaan dengan UTN PPG SD angkatan kedua. Sedangkan untuk peserta PPG program studi PAUD dan SD yang dinyatakan tidak lulus, mengingat sudah diberikan kesempatan dua kali uji ulang, maka sesuai ketentuan dinyatakan tidak lulus final. 

Selanjutnya bagi LPTK mohon dapat membuat surat keputusan kelulusan dan pemberian tanggal pada sertifikat pendidik tertanggal 6 Februari 2014. 


Demikian kami sampaikan, atas perhatian Saudara, kami ucapkan terimakasih. 








Tembusan Yth. 
1.  Dirjen Pendidikan Tinggi (sebagai laporan) 
2.  Koordinator Program PPG SM-3T     


2 Responses to " Hasil Uji Tulis Nasional (UTN) PPG SM-3T "

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr