loading...

Soal dan Lembar Jawaban UN SMP Disimpan di Ruang Tahanan

loading...
Loading...
BATUAMPAR - Sebanyak Delapan paket dus berisi lembar soal dan lembar jawaban untuk Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) diserahkan dinas pendidikan Ke Mapolsek Batuanmpar, Sabtu (25/4).

"Untuk enam sekolah khusus untuk sejumlah sekolah dikecamatan Batuampar,"ujar Dasmizar kordinator UN SMP Batuampar kepada Batam Pos (JPNN Group).

Dasmizar mengatakan, soal ini dititipkan sementara di Mapolsek Batuampar mulai Sabtu (25/4). Nantinya, pihaknya akan mengambilnya pada Senin (4/5). "Ujiannya dari Senin (4/5) sampai dengan Rabu (7/5) proses ujian empat hari lamanya," ujar Dasmizar lagi.

Sementara itu, Kapolsek Batuampar, Kompol Ari Baroto mengatakan, soal dititipkan oleh panitia UN dan dikawal anggota dari Sekupang dari Dinas Pendidikan.

"Yang kami terima ada delapan kardus untuk masing-masing sekolah SMP baik negeri maupun suasta yang ada di Kecamatan Batuampar ini. Misalnya SMP N 29 dua kardus, SMP N 45 satu kardus, SMP Widya dua kardus, SMP Kartini satu kardus, SMP Tidore satu dus, MTS Darul Ihsan satu kardus," jelas Ari


Penitipan ini salah satu cara menghindari kecurangan maupun kecerobohan, baik dari dinas, guru maupun orang tua siswa nantinya. “Sudah kami amankan di ruang sel tahanan yang kosong dan kami gembok," imbuh Ari.

Sumber: JPNN
loading...

0 Response to "Soal dan Lembar Jawaban UN SMP Disimpan di Ruang Tahanan"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...