loading...

Pesan Menteri Susi untuk Para CPNS Baru

loading...
Loading...
Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan menerima tambahan 448 calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jumlah tersebut hanya 4,02 persen dari total 11.160 pelamar.

"Selamat datang dan bergabung," ujar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Ballroom Gedung Mina Bahari III, Senin, 13 April 2015.

Susi memberikan arahan kepada seluruh calon pegawai negeri serta pegawainya. Dalam pertemuan tersebut Susi meminta para calon pegawai negeri dapat menyamakan niat untuk pembangunan kelautan dan perikanan. "Satukan tekad dan niat untuk menjadi abdi negara," ujar Susi.

Susi juga mengimbau agar para CPNS memiliki integritas dan loyalitas untuk dapat mencapai pembangunan serta kedaulatan wilayah laut. "Dedikasikan diri kalian untuk negara," ujar Susi.

Pesan Menteri Susi untuk Para CPNS Baru

Para calon pegawai negeri terdiri dari 15 orang untuk bagian Sekretariat Jenderal; 42 orang di Direktorat Jendaral Perikanan Tangkap; 23 orang untuk Ditjen Perikanan Budidaya; 21 orang untuk Ditjen Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan (P2HP); 35 orang di Ditjen Kelautan, Pesisir, dan Pulau-Pulau Kecil (KP3K); 152 orang Ditjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP); 4 orang untuk Inspektorat Jenderal; 46 orang di Badan Penelitian dan Pengembangan, 30 orang Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM); dan 80 orang untuk Badan Karantina Ikan Pengendalian dan Mutu Perikanan( BKIPM).

Sumber: TEMPO
loading...

0 Response to "Pesan Menteri Susi untuk Para CPNS Baru"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung di Pustaka Pandani
Silahkan komentar anda,


Salam

Irfan Dani, S. Pd.Gr

Loading...